-->

Keren! Pria ini Berhasil Memutihkan Gigi Hanya dengan Kunyit, Begini caranya...

Keren! Pria ini Berhasil Memutihkan Gigi Hanya dengan Kunyit, Begini caranya...

Cara Mudah Memutihkan Gigi Hanya dengan Kunyit - Bagaimana cara memutihkan gigi kuning? Inilah topik yang kana kita bahas kali ini. Warna gigi yang kuning dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti, terlalu banyak merokok, jarang menyikat gigi, dan lain sebagainya.

Dalam artikel ini, blog ruangsehatku akan berbagi resep untuk membuat pasta gigi alami yang efektif untuk memutihkan gigi.

Ada banyak produk kesehatan gigi dipasaran yang menjanjikan atau mengklaim dapat memutihkan gigi dengan cepat. Namun, jika kamu ingin solusi yang alami dan efektif, kamu bisa mengandalkan kunyit. Selengkapnya, silakan lanjut baca!

Resep Membuat Pasta Gigi Sendiri di Rumah Dengan Menggunakan Kunyit.

Kunyit adalah bumbu yang sering kita temukan dalam berbagai jenis masakan. Selain untuk bumbu masakan, kunyit juga berguna untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya yaitu untuk mengatasi sakit gusi dan gigi bernoda. Kunyit memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengobatai radang gusi.

Bahan:

  • 1 sdm minyak kelapa
  • 0,5-1 sdt (2 kapsul) bubuk kunyit
  • sedikit minyak peppermint


Persiapan:

Campur semua bahan diatas dan aduk sampai merata, oleskan pada sikat gigi kamu kemudian mulai menyikat gigi anda dengan pasta gigi buatan tersebut. diamkan selama 3-5 menit. Setelah itu berkumurlah dan bilas dengan air sampai bersih.

Ulangi cara tersebut dalam beberapa hari sampai kamu mendapatkan hasil yang diinginkan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video berikut ini.



sumber : healthadvisorgroup.com

Itulah resep dan cara membuat pasta gigi alami berbahan dasar kunyit yang dapat kamu coba di rumah. Silakan BAGIKAN artikel ke teman atau keluarga kamu agar lebih bermanfaat.
loading...

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments