-->

Top 9 Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru 2015

Top 9 Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru 2015

Top 9 Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru 2015

Gaya Rambut Pria Terbaru – Di jaman yang serba modern ini, tentunya gaya dan penampilan seseorang juga harus mengikuti perkembangan zaman. Sama halnya dengan model dan gaya rambut untuk seorang pria. Bagi pria, tatanan rambut sangat penting untuk menunjang penampilan serta gaya mereka sehari-hari. Apalagi, banyak sekarang model dan gaya rambut yang bisa seorang pria pilih dan diterapkan pada rambut mereka.

Pengaruh model dan gaya rambut ini sebenarnya dimulai dari para bintang televisi sampai para pemain sepak bola. Bisa Anda lihat sendiri, bahwa banyak para artis dalam maupun luar Negeri yang mengedepankan gaya dan penampilan rambut mereka untuk menunjang karir mereka dalam dunia hiburan.

Masyarakat biasa juga tidak ingin ketinggalan untuk menata rambut mereka agar menjadi sedemikian rupa dan mirip dengan idolanya. Pada 2 tahun belakangan ini, ada beberapa model rambut pendek pria yang menjadi trend untuk kalangan fashion pria. Pendek disini bukan berarti cepak ataupun hampir botak, tetapi lebih kepada mengeluarkan sisi maskulin, cool, dan berwibawa.

Mencari gaya rambut pendek pria yang pas memang menjadi incaran banyak pria yang ingin membuat dirinya menjadi lebih tampan saat dilihat oleh wanita. Beberapa diantara pria juga rela untuk melakukan smoothing rambut agar menjadi lurus dan bisa memakai gaya rambut pendek kesukaannya.

Untuk mencari kumpulan gaya rambut pendek pria yang menjadi trend dikalangan pria, Anda tidak perlu pusing mencari atau bertanya-tanya pada teman. Disini akan Saya informasikan serta jelaskan dengan detail gaya rambut pendek pria apa saja yang sedang menjadi incaran banyak pria di tahun ini. Penjelasan ini akan disertai dengan galeri foto kumpulan model rambut pendek pria terbaru, agar memudahkan para pembaca mencari dan memilah model rambut pendek pria mana yang cocok diterapkan pada rambutnya.

Artikel tentang rambut lainnya :

Model dan Gaya Rambut Pendek Untuk Pria Terbaru


1. Angular Fringe
Angular Fringe adalah salah satu model rambut pendek pria yang sedang menjadi trending. Biasanya model rambut ini dipakai oleh para fashion model pria ditahun 2015. Model rambut pendek pria satu ini sangat populer untuk kalangan artis pria tahun ini. Menurut beberapa pakar stylish rambut, model rambut Angular fringe memiliki tingkat kepopuleran yang lumayan tinggi dibandingkan dengan model rambut lain.



Model Angular Fringe mengedepankan sisi maskulin seorang pria, karena model sisi meruncing pada rambut tengah dan potongan tipis pada bagian samping hingga belakang. Model rambut pendek pria satu ini cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kontur wajah bulat.


2. Caesar Haircut
The Caesar Haircut Buzz ini adalah model potongan rambut pendek pria yang populer pada tahun ini. Seperti namanya, model rambut pendek yang satu ini mirip seperti potongan Kaisar Romawi zaman dulu yaitu Caesar. Model rambut ini sekilas terlihat mirip dengan potongan spike, tetapi jika ditambahkan dengan gel rambut, makan tampilan memanjang yang ada didepan akan terlihat jelas. Potongan rambut ini membuat pria tidak terlalu kesulitan untuk merawatnya, karena model potongan pendek akan mempermudah pria dalam merawat ataupun menatanya. Dalam hitungan detik, seorang pria mampu menyelesaikan style dan penataan rambut model The Caesar ini.

Model Rambut The ceasar - mensfitness.com
image by. mensfitness.com


3. Simple Casual
Gaya rambut pendek pria satu ini yang banyak dipakai oleh pria pada tahun ini. Seperti yang dilansir oleh perkumpulan hairstyle seluruh dunia, bahwa model rambut ini menjadi salah satu trend tersendiri untuk kalangan pria.

Gaya Rambut - Simple Casual
image by. feedinspiration.com

Jika Anda menyadari, gaya rambut pendek pria Simple Casual ini adalah gaya rambut yang dipakai oleh salah satu personel grup boyband asal Inggris One Direction, Liam Payne. Semenjak dipakai oleh Liam Payne, banyak pria yang mengikuti gaya serta model rambutnya. Mengusung model casual yang memberikan kesan cool untuk pria yang menggunakannya. Model rambut pendek ini akan terlihat maksimal jika menggunakan gel rambut atau yang terkenal dengan nama pomade, yang berfungsi untuk membuat rambut menjadi klimis. Pada bagian sisi rambut, agak tipis dan tidak sama panjangnya dengan bagian atas rambut.


4. The Brushed Up
Model rambut pendek pria satu ini memang terlihat sedikit rumit penataannya jika dibandingkan dengan 3 model rambut pendek diatas. Tidak berbeda jauh dengan model rambut casual, hanya saja Brushed Up pada bagian atas rambut agak ditata dan dinaikkan ke atas. Gaya rambut satu ini mengusung tema klasik. Penggunaan pomade dan gel rambut sangat berguna untuk membuat gaya rambut ini, apalagi jika ditambah memiliki jenggot dan kumis yang lebat. Gaya rambut pendek pria terbaru ini cocok dipakai untuk seorang pria yang memiliki kontur wajah kotak.

Gaya Rambut Pria - The Brushed Up
image by. menshairforum.com



5. Side Part Pompadours

Pada model rambut ini, diharuskan si pemakai untuk mewarnai beberapa bagian rambut agar terlihat maksimal. Gaya rambut Side Part Pompadours ini sering sekali Anda lihat digunakan pada artis yang membintangi film-film layar lebar seperti Leonardo Di Caprio, dan pemain sepak bola Gerrard Pique. Penataannya sangat mudah, dan pada bagian samping rambut diberi sedikit jarak dengan cara mencukurnya sampai habis agar terlihat perbedaan antara rambut bagian samping dan rambut bagian atas.

Gaya Rambut Pria - Side Part Pompadour
image by. hairstyleonpoint.com


6. Short Back and Sides
Gaya rambut yang satu ini tidak memerlukan gel rambut ataupun pomade untuk penataannya. Karena pada bagian atas rambut dibiarkan tetap terlihat berantakan, agar melihatkan kesan cool seorang pria saat memutuskan menggunakan model rambut pendek ini. Di bagian depan rambut dibiarkan turun kebawah dan sedikit kesamping, agar menjaga bagian atas rambut tetap terlihat sedikit berantakan. Model rambut ini menjadi pilihan ideal bagi para pria tahun ini.

Gaya Rambut Pria - Short Back and Sides
image by. hairstyleonpoint.com




7. The Side Part
The Side part adalah model rambut yang menurut pakar hairstyle banyak sekali digunakan oleh pria belakangan ini.  Meskipun model rambut pendek pria yang satu ini memiliki tingkat kerumitan yang sangat tinggi untuk proses penataannya, tetapi karena modelnya yang keren menjadikan pilihan utama bagi kebanyakan pria. Pada bagian atas rambut ini ditata sedemikian rupa ke arah samping, dan pada bagian samping dibiarkan potong pendek hingga mencapai 1-2 Centimeter.
Lagi-lagi penggunaan pomade dan gel rambut sangat penting untuk membuat tatanan rambut ini menjadi maksimal.

Gaya Rambut Pria - The Side Part
image by. hairstyleonpoint.com



9. Undercut Variation
Model dan gaya rambut pendek pria terbaru yang terakhir adalah Undercut Variation, dimana gaya rambut ini adalah gaya rambut nomer satu yang sangat-sangat banyak digunakan oleh pria tahun ini dan tahun lalu. Pertama kali model rambut ini dipakai juga oleh salah seorang personel One Direction, Zayn Malik. Berkat dirinya, model rambut pendek pria ini menjadi terkenal dan banyak sekali dipakai. Dengan tampilan rambut panjang yang diberi gel rambut dan di sisir ke arah belakang, menjadikan para pria yang menggunakan model rambut ini tampil elegan dan terlihat maskulin.

Gaya Rambut - Undercut Variation
image by. hairstyleonpoint.com



Pemilihan gaya rambut pendek pria yang tepat menjadikan Anda terlihat lebih tampan. Karena seperti yang Anda ketahui, bahwa pepatah rambut adalah mahkota itu benar adanya. Terlebih dewasa ini model rambut menjadi salah satu faktor utama penunjang penampilan seorang pria. Oleh karena itu, sesuaikan model rambut yang ingin Anda miliki dengan berbagai faktor seperti kontur wajah ataupun bentuk rambut Anda sendiri.

loading...

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments